5 Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan Menu Sejarah Manusia

"Perhatikan Masa Lalu mu, untuk hari esok mu"

Post Top Ad

Monday 13 February 2017

5 Misteri Dunia yang Belum Terpecahkan


Sebagai ras Manusia, kita  mencintai misteri, terlepas dari apakah mereka adalah teka-teki sederhana, novel yang menarik atau sesuatu yang jauh lebih besar. Para ilmuwan, sejarawan dan penggemar telah mendedikasikan seluruh karir mereka untuk mencoba memecahkan beberapa misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini, namun ada banyak hanya tampak terpecahkan.

1). Nazca Lines



Pada terisolasi, dataran kering di Peru selatan, angin hampir tidak pernah datang. Di tempat ini, sekitar tahun 400-650 M, orang-orang dari budaya Nazca mulai menghapus batu merah yang menutupi tanah, meninggalkan bumi putih. Seni yang mereka ciptakan adalah fenomenal. Sementara beberapa desain garis sederhana, lebih dari 70 dari "garis Nazca" adalah hewan rinci seperti llama, monyet, ikan atau burung, dengan desain terbesar lebih dari 200 m di. Bagaimana sebuah peradaban primitif mencapai karya seni presisi seperti pada skala besar seperti itu, ketika mereka tidak punya cara memandang mereka dari udara?



2). Beale Ciphers



Ada legenda bahwa dalam tahun 1820, seseorang dimakamkan di Bedford County, Virginia, harta senilai lebih dari $ 63.000.000 dolar. legenda berasal dari serangkaian tiga cipherteks yang Thomas Beale dipercayakan ke teman sebelum menghilang dan tidak pernah terlihat lagi. Ciphertext pertama tidak pernah diselesaikan, tetapi konon berisi lokasi dari harta karun itu, sementara kedua yang telah dipecahkan detail isi dari harta karun itu. Ciphertext ketiga, juga belum terpecahkan, seharusnya mencantumkan nama-nama pemilik harta serta berikutnya keluarga terdekat. Mungkin Anda bisa memecahkan kasus  terbesar dunia dan melihat apakah benar-benar harta.

3). Mary Celeste





Pada 5 Desember, 1872, Mary Celeste, sebuah kapal dagang Inggris, ditemukan terapung di Samudera Atlantik dengan semua penumpang dan awak yang hilang. Di dalam kapal terlihat tanda-tanda perjuangan, memiliki banyak makanan dan air, masih layak laut dan berisi kargo hampir tak tersentuh. Satu-satunya anomali adalah bahwa sekoci tunggal yang hilang. Meskipun penyelidikan yang panjang, tidak ada penumpang atau awak yang pernah melihat atau mendengar  lagi dan misteri maritim yang belum terpecahkan ini besar menyebabkan teori spouts air, pembajakan, asap mematikan dan gempa bumi bawah laut.

4). Jack the Ripper




Pada tahun 1888, di daerah miskin Whitechapel, London, seorang pembunuh berantai sadis mulai membunuh pelacur. Mutilasi mengerikan dilakukan pada tubuh, serta surat sensasional dikirim ke pers lokal dari "Jack the Ripper", menyebabkan kepanikan di seluruh kota. Fakta bahwa pembunuhan tidak pernah diselesaikan menyebabkan teori konspirasi yang tak terhitung jumlahnya untuk yang "The Ripper", dengan tersangka termasuk seorang pengacara, pembunuh istri dihukum, dokter dan agen polisi rahasia Rusia. Tapi itu masih belum diketahui bahwa yang tepat bersalah atas serangkaian pembunuhan.




5). Bermuda Triangle



Segitiga Bermuda adalah salah satu misteri terbesar dunia yang belum terpecahkan sampai saat ini, bagian dari laut di Atlantik Utara di mana kapal-kapal dan pesawat telah menghilang secara mencurigakan. Termasuk dalam daftar ini adalah terkenal "Penerbangan 19", sekelompok 5 pembom yang melanjutkan latihan rutin pada tahun 1945 dan tidak pernah kembali, serta pencarian dan penyelamatan pesawat yang pergi mencari mereka hari yang sama. Ada juga kasus USSCyclops, perahu Angkatan Laut AS yang menghilang pada tahun 1918 dengan semua 309 awak serta Connemara IV, kapal pesiar kesenangan, ditemukan terapung pada tahun 1955 dengan semua kru yang hilang.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad