Heboh Foto Inul Daratista dan Ahok Menu Sejarah Manusia

"Perhatikan Masa Lalu mu, untuk hari esok mu"

Post Top Ad

Saturday 25 March 2017

Heboh Foto Inul Daratista dan Ahok


Jakarta Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan foto Inul Daratista. Pemilik goyang ngebor tersebut berhasil berpose bersama dengan Ahok, yang diketahui tengah maju sebagai calon Gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Inul pun mengunggah potret kebersamaannya dengan Ahok tersebut di akun media sosial pribadinya. Beragam tanggapan dari netizen langsung membanjiri kolom komentar foto yang diunggah Inul tersebut.

Sadar akan postingannya yang menimbulkan pro dan kontra, Inul lantas menghapus postingannya di Instagram bersama Ahok. Dalam beberapa potret bersama Ahok, Inul tampak cantik dalam balutan brukat merah, sedangkan Ahok mengenakan kemeja abu-abu.

Sementara itu, dalam sebuah kesempatan, Inul mengaku enggan untuk mengikuti jejak rekan-rekannya sesama selebriti terjun ke dunia politik. Pasalnya, perempuan kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini mengatakan tak punya cukup

"Nggak ada kepikiran untuk terjun ke politik. Aku sadar nggak mampu, semua orang juga tahu, aku nggak pintar politik. Sekolah juga aku nggak tinggi," jelas Inul Daratista, seperti dilansir Liputan6.com.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad